Tulisan 3D Menggunakan Corel Draw

ini langkah-langkahnya:
1. Buka Coreldraw – New

2. Ketik Reg[spasi]belajar-grafis Kirim ke 0123… hehehe… bercanda…
Maksudnya tulilskan apa aja di kertas/lembar kerja corel, disini saya menulis belajar-grafis

Catatan: pilih font yang tebal ya… contoh: Rockwell Extra Bold

3. Setelah itu cari yang namanya: Interactive Extrude Tool pada toolbox

4. Kembali ke tulisan yang anda buat… lalu klik kiri dan tahan mouse sampai ada panah bergeser, gerakkan sesuka anda namun disini saya menggerakkan ke bawah

5. Nah Sekarang tinggal pewarnaan aja, lihat sebelah kanan atas monitor…? ada gambar seperti di bawah ini, disini urutannya adalah klik 1 – 2 – 3 – 4, kayak gini sapa yang gak bisa…

Catatan: untuk 3 dan 4 gambar di atas adalah untuk menentukan warna.. terserah anda namun disini saya pakai

warna kuning dan merah… jadi…Semuannya juga mudah kalo kita tau caranya…
Hasilnya:
3 dimensi
3 Dimensi dari Belajar-Grafis -> Bisa dikembangkan lagi… Semua tergantung kreatifitas anda
Selamat mempelajari Tutorial Coreldraw dari ilmugrafis
SEMOGA BERMANFAAT

This entry was posted in All Post, Teknik Dasar Corel Draw. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s